Sabtu, 22 Desember 2012

Welcome CC 206 Locomotive


Loko CC 206 saat di Balai Yasa Yogyakarta
Halo teman-teman? Berita tentang lokomotif akhir-akhir ini di Indonesia lokomotif CC 206/CM20EMP yak? Mau tau gak lebih deket mengenal lokomotif CC 206?? Ini dia gambar lokomotif CC 206. Lokomotif CC 206 ini mempunyai dua kabin masinis.. jadi mirip BB 304 XX (dual-cab). Bagus bukaan?? Katanya CC 206 dalam tahun 2013 PT.KAI memesan 100 unit CC 206 dan diperuntukan untuk KA Barang di Jawa.

Sampai saat ini pengiriman loko CC 206 baru kloter I, sudah sampai Indonesia. Kloter II baru di perjalanan menuju indonesia. kloter III baru akan dikapalkan dan dikirim menuju Indonesia. 

Kabin CC 206


Wah gan Kabin CC 206 keren juga loh.. coba lihat di samping kiri nih...


Kabin Lokomotif CC 206 13 02


Loko CC 206 saat di kapal

Loko CC 206 saat disekitar Balai Yasa Yogyakarta

Loko CC 206 saat di Balai Yasa Yogyakarta



Loko CC 206 saat di Balai Yasa Yogyakarta

Kabin Lokomotif CC 206 XX


Animasi 3D Lokomotif CC 206


Lokomotif CC 206 saat pengiriman


Lokomotif yang mirip dgn CC 206



















Loko CC 206 saat pengiriman menuju Balai Yasa Yogyakarta melintas di sekitar Bawen,JATENG.

KLOTER III pengiriman loko CC 206 ditarik lokomotip NS 8083
Mengintip Loko CC 206 di Balai Yasa YK
















terlihat sosok CC 206 saat terpal penutup dibuka ~ BYYK

CC 206 ~ Balai Yasa Yogyakarta

CC 206 saat masih tertutup oleh terpal biru









































CM20EMP saat di Balai Yasa Erie,USA








credit foto by : 
Trains Magazine
RailPictures.net
semboyan35.com
Pak Priyo(BYYK) (facebook)
Mas Wahyu Jatmiko(facebook)
Mas Aris Bondet(facebook)
Katakan Cuinta(facebook)






15 komentar:

Rencananya ini buat narik barang doang??? buat penumpang kaga???? pdahal kalo buat penumpang juga keren 0_0

Nuhan Hidayat : hmm... yang diutamakan untuk menarik KA Barang. diutamakan loh ya bukan harus khusus narik KA barang... boleh sih kalau narik KA Barang sekalian mengganti kedinasan loko2 CC 201 di Indonesia. CC 201 di Indonesia kan sudah sejak tahun 77...

huanjritt,.,,,
terrrr,,,,
eh iya,,
emang buat barang doang ?
mas,,
enak tuh,, kabinnya,,
pake AC gak ya ?

Mesinnya lebih ngebass soalnya pake GE 7FDL-12 kalau GE 7FDL-8 kan masih trebel

wkwkwk...
katanya sih utk mengutamakan KA barang..
..kalau pakai AC ntar masinisnya ngantuk lg.. ngga fokus.. wkwkwk

wah... saya kurang tau kalau masalah mesin2 mas.. :D

@Adam Jauza Maulana : matursuwun mas...?? trimakasih atas kunjungan anda dan berkomentar.. :D Salam Railfans!

Wahh... keren banget tuh (y), kapan Loko CC 206 beroperasi ?

Dilarang Klik Kanan. Klik Kiri saja :bingung:

Wah baru kemarin(sabtu 20 april)pade saya uji coba bawa 206 jakarta-bdg PP tapi ga tau narik rangkaian apa(mungkin argo parahyangan),diliat dr bentuk ga gitu gagah sih,lbh sangar 203 he3(mnrt pribadi lho ya)syg kl cm mau dipake buat narik barang :(

keren baru tau dah ada tipe loko terbaru di sini. semoga KA Indonesia makin canggih dan Melayani dengan baik

Mantap Lokomotifnya.
Kemaren ane baru liat 2 buah CC 206 di Dipo Jatinegara.

Sepertinya tenaga PK nya lebih rendah dari lokomotif jenis CC 203 versi satu kabin yg sebelumnya. Soalnya saat saya lihat di lintasan kereta yg dekat rumah, kecepatannya masih lebih lambat, apa ini krn baru ya, jdnya masinisnya belum berani kencang- kencang.

kalau nggk salah sekarang Loko ini yg buat narik KA Ekspress ya sekarang ? kayak Argo Anggrek, gajayana dll

Poskan Komentar

Ayo yang seneng sepur! Kunjungi caturprihatno.blogspot.com untuk meng-update berita dan Informasi Perkeretaapin di Dunia!! Terimakasih Atas kunjungan anda! Salam Railfans!

Berita Kereta Api

Loading...

Ayat Alkitab Hari Ini

Free Hack Account Facebook !